Beberapa bulan yang lalu saya membeli pulsa AXIS melalui BRI internet banking ( https://ib.bri.co.id/ ), tapi entah kenapa beberapa bulan terakhir transaksi yang sama tidak lagi bisa dilakukan selalu muncul error message:

KODE KESALAHAN ISO0003
23-Jul-2011 16:55:24
Transaksi Anda tidak dapat diproses.
Cek mutasi rekening Anda melalui menu Informasi Rekening / Mutasi Rekening.
Jika tidak ada transaksi yang terjadi, silakan mencoba beberapa saat lagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Silakan hubungi Call Center BRI di 14017, 62-21-500017 atau 62-21-57987400 dengan menyebutkan kode kesalahan yang tertulis pada sebelah atas layar pesan kesalahan.
Note:
  • Beberapa kali saya membeli pulsa Simpati – Telkomsel dan tidak ada kendala.
  • menurut saya membeli pulsa melalui internet banking akan lebih murah untuk nominal < 100 rb, dibandingkan melalui counter HP. melalu internet banking nominal dan harganya sama persis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: