Tampilan Situs IAEA

Jarang-jarang saya membuka situs IAEA. kemarin pas lagi chatting sama Pak Dewanto (nggak chatting directly, cuman saling berkirim pesan offline, jam online-nya beda), saya mampir ke situs IAEA, tampilannya sudah berubah, nggak tau udah lama atau baru saja berubah  (maklum jarang-jarang banget mampir).

Bila kita lihat di sebelah kanan bawah, ternyata ada link: Facebook, Youtube, Twitter, Flickr.

Ternyata demam Facebook dan Twitter juga melanda IAEA.

Add/Connect/Follow/Gabung  aja :

  1. Facebook: http://www.facebook.com/iaeaorg
  2. Youtube: http://www.youtube.com/user/IAEAvideo
  3. Twitter: http://twitter.com/iaeaorg
  4. Flickr: http://www.flickr.com/photos/iaea_imagebank/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: